Profil

Kamis, 19 Oktober 2017

5 TREN FASHION HIJAB 2017


Dunia fashion selalu mengalami perubahan setiap tahunnya, begitu juga dengan tren fashion hijab. Sebagai negara islam terbesar di dunia, Indonesia telah menjadi kiblat fashion hijab dunia.
Sejak awal tahun 2010, Indonesia memang telah menjadi kiblat fashion hijab dunia. Tak heran banyak dari negara lain mencontoh fashion hijab dari Indonesia, karena fashion hijab Indonesia tetap terlihat stylish namun tidak menghilangkan sisi syariat dari agama islam itu sendiri.
Banyak dari desainer Indonesia yang sukses menggelar fashion show di luar negeri dengan memperkenalkan koleksi terbaru hijab. Setiap tahunnya tren hijab akan selalu berubah-ubah, tak terkecuali dengan fashion hijab di tahun ini. Jika di tahun 2016 fashion hijab lebih kearah menumpuk, maka di tahun 2017 tren hijab menumpuk akan bergeser. Di mana fashion hijab 2017 akan lebih kepada fashion hijab yang simpel, modern dan elegan.
2017 tren fashion muslim akan lebih banyak main ke pattern, digital print scraft, tunik, dan mungkin gaya fashion 70’an akan kembali nge-hits kembali. Seperti bell bottom jeans atau ruffle bohemian top yang telah dimodifikasi.
Banyaknya para hijabers di Indonesia membuat tren penggunaan hijab semakin menarik, dengan daya tarik tersendiri dan tentu saja untuk memenuhi syariat agama. hijabers di Indonesia sendiri banyak mengenakan model hijab terbaru dan memadukannya dengan busana muslim yang modis.
Bagi kamu wanita muslim yang ingin tampil modis dengan hijab, berikut ini merupakan berbagai aneka model hijab terbaru yang sangat menginspirasi di tahun 2017 ini.
Bell Bottom Jeans

Bohemian
Retro Style 



Etnic




Gamis Simpel


Dari 5 tren fashion hijab diatas, dapat kamu jadikan referensi untuk kamu dalam berbusana agar tetap terlihat fashionable dan tetap modis.

10 komentar: