Profil

Kamis, 19 Oktober 2017

5 Cara Gampang Biar Jadi Anak Gaul Kekinian


Liputan6.com, Jakarta Menjadi anak gaul kekinian itu gampang-gampang susah. Semua berawal dari kemauan untuk mencoba hal-hal baru, kalau kamu pasif dan diam saja yang ada malah ketinggalan jaman.

Buat kamu yang bingung, ini ada 5 cara gampang biar jadi anak gaul kekinian:

1. Berkarya
Untuk menjadi anak gaul kekinian, Kamu bisa mulai dengan berkarya. Buatlah karya apa saja yang kamu bisa dengan begitu kamu mempunyai sesuatu untuk diperlihatkan ke orang lain. Mulai dari foto, makanan, kerajinan dan lain sebagainya.

2. Punya Akun Social Media
Punya akun social media menjadi syarat utama untuk menjadi anak gaul kekinian. Tak cuma facebook dan twitter, Kamu juga perlu melebarkan sayap ke path, instagram, snapcat, dan aplikasi social media terbaru yang sedang hits.

3. Aktif Posting Foto dan Update Status
Kalau mau jadi anak gaul kekinian ya kamu harus aktif posting foto maupun update status dong. Sayang banget kalau punya akun socmed, tapi dianggurin. Posting foto-foto dengan gaya-gaya yang tengah hits, lihat apa yang sedang trend di Facebook maupun instagram. Pastikan juga kamu memiliki akun vlog supaya bisa share aktivitas kamu lewat video.

4. Liburan ke Tempat-tempat Hits
Posting foto dan video tentang aktivitas sehari-hari tentu bikin boring kan, jadi supaya jadi anak gaul kekinian kamu juga harus bepergian atau liburan ke tempat-tempat yang hits. Mulai dari eksplore destinasi wisata yang ada di Indonesia ya sebelum mulai menjelajah ke luar negeri.
Kalau liburan mungkin butuh perencanaan dan tabungan yang cukup terlebih, jadi tak bisa dilakukan secara sering-sering. Nah kalau cari ke lima ini bisa kamu lakukan setiap waktu.

5. Gaul Bareng Good Day Originale Cappuccino
Gaul bareng Good Day Originale Cappuccino bisa bikin kamu jadi anak gaul kekinian. Nongkrong dimanapun dan kapanku, suasananya akan lebih sering kalau ada Good Day digenggaman kamu.


8 komentar: